Rabu, 05 September 2007

WTC Magic Competition 2007

Para juara WTC The Art of Magic Competition 2007
Denny Darko, Aris Khank, Awal Yang, Aldi Acasso, Edo Shadow, Markus, Ryu Evan, Dui Montero


Menyusul kesuksesan Magic World, acara bertema sulap yang digelar di WTC Mangga dua (WTCM2) Jakarta. Kali ini WTCM2 menggelar kompetisi sulap se Jawa-Bali yang diselenggarakan dari tgl 29 s/d 1 April 2007 lalu.
Jika Magic World ditujukan kepada para penonton atau masyarakat umum, WTC The Art of Magic Competition ditujukan bagi para pelaku profesi sulap pada khususnya dan penonton pada umumnya. Demikian Bambang Septoaji, Project Officer Magic Competition menjelaskan.
“Kami berusaha memberikan tempat bagi pesulap pesulap muda untuk menyalurkan bakatnya dan sekaligus meraih prestasi. Sebab kami melihat sulap makin digandrungi masyarakat di kota kota besar di Indonesia. Pesulap pesulap barupun makin banyak bermunculan, dan mereka perlu wadah untuk berexpresi. Kami berharap hal ini bisa menjadi stimulus bagi dunia sulap Indonesia,” ujar Budi Santoso, general Affair WTC Mangga Dua.
Animo praktisi sulap ternyata cukup besar, terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar pada kompetisi ini. Tercatat lebih dari 50 peserta.
Proses pelaksanaan kompetisi sulap ini, terbagi menjadi tiga bagian. Sesi audisi berlangsung 29-30 Maret, penyisihan dilakukan 31 Maret dan babak final digelar pada 1 April.

Kompetisi dibagi memjadi empat kategori : Pro Magician, Stage Magician, Close Up Magician dan Kids Magician. Memperebutkan hadiah total Rp. 21.000.000,-
Sesi audisi dilakukan selama dua hari, 29 dan 30 Maret di lokasi Golden Stage, tempat Magic World terdahulu. Sesi ini diperuntukkan hanya untuk kategori amatir close up dan stage magic. Sementara untuk kategori pro tanpa audisi, langsung babak penyisihan pada tgl 31 Maret.
Dewan juri WTC Magic Competition 2007
- Mr Bing Rahardja


- Mr Woldini


- Mr Didi I Pusu


- Mr Peter


- Mr Budi



Hasil Juara kompetisi.



Pro Magician - Stage : Dui Montero


Pro Magician


Close Up : Denny Darko


Amatir - Stage : Awal Yang


Amatir - Close Up : Markus


Amatir - Stage Favorite : Aldi Acasso


Amatir - Close Up Favorite : Edo Shadow


Kids Magician - Juara 1 : Ryu Evan


Runner up : Aris Khank



Kompetisi ini juga dimeriahkan dengan acara jumpa fans dan pertunjukkan oleh mentalist Indonesia, Deddy Corbuzier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar