Kamis, 26 Maret 2009

Bird and card Manipulation Competition - Magic Cafe


24 Maret 2009 Magic cafe Artha Gading - Jakarta, dan Mr Handy kembali menggelar Magic Competition, kali ini dengan tema Bird and Card Manipulation. Diikuti 17 peserta dari berbagai kota dengan dewan jury : Mr. Woldini, Paul Matapuzh dan Mr. Robin.

Kompetisi dimulai pukul 19.00 hingga pukul 11 malam. Kompetisi kali ini juga diramaikan dengan dua bintang tamu, magician dari Singapore, Jeremy Pei dan Alex T.

Dari ke 17 kontestan akhirnya terpilih tiga juara.
Juara 1 : Steve Marchello
Juara 2 : Taufan
Juara 3 : Max

Selain ketiga juara tadi juga terpilih juara favorite pilihan penonton.
Roy dan Agus.

Para juara Bird and card Manipulation bersama jury


Steve Marchello


Jika dilihat dari penampilan permainannya, Steve Marchello memang pantas menjadi juara 1. Pria 20 tahun asal bandung yang pernah menjadi juara 3 pada Bandung Magic Competition ini terlihat sangat matang persiapannya. Routine Parasol yang menjadi andalannya dikombinasiakan dengan card manipulation dan permainan burung, menjadikannya terlihat jauh lebih baik dibanding peserta lain.

Kompetisi ini menjadi lebih meriah dengan kehadiran dua Magician tamu asal Singapore - Jeremy Pei dan Alex T.

Jeremy Pei

Jeremy Pei - Tertarik dengan dunia magic sejak kecil. Di umurnya yang 4 tahun dia telah belajar dari ayahnya yang juga seorang Magician - Mr Pei Sek Leong, yang juga menjadi sumber inspirasinya. Sejak tahun 1997 Jeremy telah banyak memenangkan magic competition yang berskala nasonal maupun internasional. Dalam sejarah magic competition di Singapore, Jeremy merupakan - The first and only - yang memenangkan 3 kali berturut turut magic competition yang diselenggarakan oleh "Singapore Association of Magicians".

Dalam setiap penampilannya Jeremy memiliki ciri khas dengan fast-paced, energetic and explosive acts, dengan banyak menampilkan visual magic, didukung kostum dan latar belakang musik yang apik, menghibur penonton dengan sedikit komedi dan selalu mengikutsertakan penonton menjadi bagian dari pertunjukannya.

Harry hardeen - Alex T - Steve Marchello

Alex T - Merupakan seorang world- class Magical entertainment. Spesialisasinya bukan hanya sebagai magician tapi juga sebagai ventriloquist dan mind reader. Alex juga terkenal dengan permainan terbarunya - Sichuan Opera’s art of mask changing.

Di Singapore Alex lebih dikenal sebagai magician kelas atas dengan seringnya melakukan pertunjukan untuk para selebrity, politisi dan keluarga kerajaan di Asia Pasifik. Pada tahun 2003 alex memiliki reguler tv program di channel 8 and tv mobile berdurasi 30 menit -
Alex’s Magic and Illusions.

Alex T - Jeremy Pei

Untuk lebih menyemarakan dunia sulap di Indonesia, Magic Cafe Artha Gading berencana menyelenggarak kembali magic competition pada bulan April 2009, dengan tema close up magic.

10 komentar:

  1. roland

    Mr Robin parah amat ya komennya...

    BalasHapus
  2. gw nonton...steve emang pantes jadi juara. permainannya jauh banget lebih bagus dari yang lainnya.

    andre

    BalasHapus
  3. ada apa dengan mr robin? komen apa?

    agus-jogja

    BalasHapus
  4. Selamat ya buat Steve Marchello...permainannya emang bagus bgts.

    teguh

    BalasHapus
  5. steve you are the champion....ada yang punya biodatanya ga???gw nge fans nh...

    rossa

    BalasHapus
  6. selamat to steve marchello...menurut gua magician muda yang terbaik yang pernah gua liat...coba ikutan the master kaya nya bisa jadi juara tuh...hehehe

    BalasHapus
  7. wah steve marchello selamat ya..u are the best...emang kemaren ni gua liat jauh banget ma peserta yang lain nya....

    budi

    BalasHapus
  8. Ada video rekaman nya gak waktu mereka main?
    kalo ada, link nya ap? thx

    BalasHapus
  9. di, si eko kenapa tuh ? curhat ya ?

    BalasHapus