Jumat, 06 Maret 2009

The master episode 5



SINOPSIS THE MASTER EPISODE 5

dicopy paste dari RCTI

JUMAT, 6 MARET 2009

Dengan ketatnya perjuangan merebut gelar The Master di session pertama, Jumat para kandidat The Master harus menampilkan permainan terbaik mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Untuk mempunyai kesempatan meraih gelar The Master Jumat depan di Final Season I.

Angel akan membuat kejutan dengan memainkan sebuah permainan yang pernah dimainkan oleh Houdini. Permainan ini biasanya dimainkan oleh para lelaki tapi malam ini Angel akan membuktikan bahwa kemampuan wanita tidak kalah dengan kemampuan pria dalam pencarian gelar The Master.

Berbeda dengan Angel, Joe Sandy dan Abu Marlo masih merahasiakan permainan mereka karena mereka khawatir akan adanya sabotase apabila mereka mengungkapkan apa yang akan mereka mainkan.

Joe Sandy tampaknya juga masih shock dengan kesalahan yang dia buat Jumat lalu saat adanya perhitungan angka yang salah pada saat menerima tantangan dari Master Deddy. Untuk itu dia mau lebih berhati-hati untuk meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi karena ini adalah LIVE SHOW tanpa trick dan rekayasa. Tidak ada moment yg dapat diulang.

PROFIL PESERTA THE MASTER


Abu Marlo

ABU MARLO (ROCK STAR MAGICIAN)
Lahir di Bandung, 4 Juni 1982. Abu adalah seorang Magic Ilussion dan juga seorang gitaris. Cris Angel adalah magician panutannya. Baginya hidup adalah sebuah seni, oleh karena itu dia sering memadukan antara Mental action dan Illusion. Walaupun dia berprofesi full sebagai seorang magician, namun sosok pria yang cool ini tetap tidak melupakan pendidikannya. Terbukti, dia baru saja lulus S2 dari sebuah Perguruan Tinggi di Bandung.

KETIK: MR ABU kirim ke 6288 (Rp 2000/sms)

Joe Sandy

JOE SANDY (NERD MAGICIAN)
Magician berkacamata ini sangat suka membaca dan mempelajari banyak hal. Dia percaya membaca itu jendela ke segala pengetahuan termasuk kekuatan pikiran. Maka itu genre magic yg ditekuni Mentalist sama seperti Deddy Corbuzier. Walaupun masa kecil harus ia lalui tanpa adanya figur seorang ayah, namun ia mendapat kasih sayang yang berlimpah dari almarhumah ibu & adiknya. Sebagai seorang Master of Ceremony ia memiliki modal utama seorang Mentalis yaitu seni berkomunikasi. Lewat pengetahuan-pengetahuan yang ia miliki, Joe berambisi untuk merubah image mentalist yang menyeramkan dengan aksi-aksi magicnya yang dan fun.

KETIK: MR JOE kirim ke 6288 (Rp 2000/sms)

Angelina Zhi

ANGELINA ZHI (GOTHIC MAGICIAN)
Anak pertama dari 2 bersaudara ini merupakan satu-satunya finalis wanita di ajang kompetisi The Master. Walaupun tergolong baru dalam mempelajari magic, namun Angel memiliki kemampuan yang layak untuk disejajarkan dengan Magician-Magician lainnya. Lulusan Akademi fashion design ini sangat menyukai segala sesuatu yang berunsur Gothic. Impian utamanya adalah menjadi Mentalis Wanita Pertama di Indonesia dan membuktikan pada Sang Papa bahwa ia bisa sukses di dunia mentalis sehingga Sang Papa dapat merestui langkah yang dia ambil.

KETIK: MR ANGEL kirim ke 6288 (Rp 2000/sms)

Richard Rain

RICHARD RAIN (CHARMING MAGICIAN)... TERSISIH
Pria asal Minang ini memiliki sosok yang charming dan unik. Terbukti dia memilih genre yang berbeda yaitu menjadi seorang Halusionist. Menurutnya, hidup adalah sebuah tantangan. Oleh karena itu ia sangat menyukai kegiatan-kegiatan berbahaya yang menantang maut. Aksi-aksinya mungkin bisa dianggap sebagian orang mirip dengan seni debus. Tetapi itulah kekuatan seorang halusionist. Dibalik kegemarannya memainkan sesuatu yg berbahaya, disisi lain ia juga sangat dekat dengan anak-anak karena bagi Richard kegembiraan & keceriaan anak-anak dapat mengobati kesepiannya akibat kepergian kedua orang tuanya.

KETIK: MR RAIN kirim ke 6288 (Rp 2000/sms)

Aldi


ALDI SUNGKAR (FUNKY ETNIC MAGICIAN).... TERSISIH

Pria kelahiran Solo 22 Maret 1984 merupakan finalis termuda dalam kompetisi The Master. Pria yang sangat bangga dengan darah Jawanya ini mempunyai tehnik kecepatan tangannya tidak usah diragukan lagi. Copetpun mungkin nyerah. Ketertarikannya pada dunia magic bermula sejak ia berumur 9 tahun. Seperti Joe Sandy, Aldi membawa nuansa baru dalam dunia magic. Pembawaanya yang sangat komikal dan dengan aksi-aksi kecepatan tanganya Aldi berhasil memukau semua audience. Pria murah senyum dan humoris ini sangat menyayangi sang ibu. Terbukti, ia rela menjual toko sulapnya demi membiayai pengobatan sang ibu tercinta.

18 komentar:

  1. KKKKKKKKKKKKKKRRRRRRRRRRRRRRRRRRREEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNZZZZZZZZZZZ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    BalasHapus
  2. sekliiiiiiii joe,angel duet ma saaaam white duonkkk

    BalasHapus
  3. aBu ganTenk n Keren, anGel CanTik n Hebat cz kandidat iank ce ndIri,joe yoU r The bEst, alDy kegemukan badan.na tpI jua cayank ma Ibu.na, rain kandidat paling ganteng di season 1, tPi rain juga banyak jerawat.na.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. THE MASTER LUPHER say :

    "joe sandy keren I Love You so much
    Kapan2 duel sama Dedy donk...
    Pasti kamu menang
    kan kamu apke OTAK
    kalo dedy kan pake bOTAK"
    he..he..he..

    BalasHapus
  7. "I LUPH U RICHARD RAIN"

    BalasHapus
  8. "Rain mukanya cUAkep N mUAnizzzEEE...
    I LUPH U RAIN........

    BalasHapus
  9. "Rain mUkanyA mUANIzZZZee....
    I LUPH U s0 mUcH......

    BalasHapus
  10. RAIN WajAHnya gUAANteng abIIIeeeeeZZZZ....
    I LUPH U SO MUCH...

    BalasHapus
  11. RAIN wAjAhnYA gUAnTEnggg aABBiiiEEzzzz...
    I LUPH U SO MUCH.....

    BalasHapus
  12. richard rain cool abiss . mukanya bho fresh gilla .. qlo abu marlo, sumpah keker abis.gentle gilla siih qao.. klo joe shandy, keren nlucu bgd .. aldy gemuk tapi imut-imut.. angel cwe yg gagah abiss.ni bukti kl prmpuan bza jadi yg lbh jg .. tpi,qlo gu sii paling.paling ciut abiss klodah lyat abu marlo.. ya ia lah bodynya bho.. beuh! kekerbangetttt .. laph_u

    BalasHapus
  13. Master Joe U tu emank keren banget!
    Pengen dech kalo ujian matematika u gue bawa
    Sukses yah...................

    BalasHapus
  14. Abu sebenernya lu yg pantes jd sang master... klo joe sih buset pinter bgt buka les matematika donk bnyak yg minat pasti.... gila lu makan apa sih kok bisa pinter bgt... ajarin gw donk kan gw mau ikut olimpiade cerdas cermat se kabupaten..tp tetep Abu marLo "is The Beast"

    BalasHapus
  15. Rain I Luph u bgd dch,u ckep bgd c!!!!!,cool n macho abies. satu hal yang paling aku suka dari u,mskipun u macho tp u sayang bgd klo sma anak2. pkoknya i luv u bgd dech.
    Salam dari ita di pekalongan

    BalasHapus
  16. rain i luph u abies,kok u ckeps bgd c. u tu cool bgd n macho. satu hal yg aku suka bgd sma u,mskipun u macho tp u sayang bgd klo sma anak2. Pkoknya i luph u bgd.
    Salam dari ie~tha' di Pekalongan

    BalasHapus
  17. rraaiiiiiinnnnnn. . keyennnn....

    BalasHapus
  18. rainn. .rainn .. .rain. .. kerenn buangedzzzzzzzzzz ! ! ! ! ! !

    BalasHapus