Minggu, 23 Desember 2007

PERESMIAN MAGIC CAFÉ – MALL ARTHA GADING

Hari Sabtu, 22 Desember 2007 kemarin kebetulan saya sedang berada di Jakarta sehingga saya dapat menghadiri suatu event yang meriah di Mall Artha Gading (MAG), Lantai 4 dan 5. Gimana tidak meriah, pada kesempatan malam hari itu hadir pula sekian banyak pesulap dari Jakarta dan luar kota Jakarta.

Sebenarnya ada event heboh apa sih di Mall Artha Gading tersebut? Rupanya pada malam Minggu, tanggal 22 Desember 2007 tersebut ada peresmian MAGIC CAFÉ (kedua) di Mall termegah di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta tersebut. Setelah sukses dengan MAGIC CAFÉ yang pertama yang diresmikan 2 tahun lalu (tahun 2005) di Cinere Mall, maka Mr. Paul Martapuz (Illusionist Senior, pemilik dan pengelola MAGIC CAFÉ) melirik Mall Artha Gading sebagai suatu tempat yang strategis untuk dibukanya MAGIC CAFÉ kedua.

Dari pengamatan saya, terus terang MAGIC CAFÉ kedua di Mall Artha Gading ini lebih gede dan elite dibandingkan “Kakak Kandung”-nya di Cinere Mall. MAGIC CAFÉ di Mall Artha Gading yang lokasinya berada di Lantai paling tinggi Mall tersebut memiliki ruangan yang jauh lebih luas (terbagi dalam 3 lantai) dan desain interior-nya lebih wah!!!


Mr. Paul Matapuz - Mr. Sugistino (Penulis) - Dr. Victor


Di lantai pertama disediakan meja billiard dan bar yang menyajikan berbagai minuman beralkohol. Para tamu atau rekan-rekan pesulap dapat bersantap atau minum-minum dan juga bisa menghabiskan waktu dengan bermain billiard ditemani oleh Live Magic Performance dan Live Music Performance di panggung atraksi. Tampak oleh saya di atas panggung atraksi disediakan wide screen berukuran cukup gede, yang nantinya bisa dipakai untuk menampilkan atraksi sulap dan musik, sehingga pengunjung di kedua lantai dapat menyaksikan penampilan performer(s) di panggung.



Di lantai kedua dan ketiga ada ruangan Karaoke yang cukup elegant (cocok untuk dipakai sebagai ruangan santai, tempat rapat/ diskusi atau gathering para pesulap).



Tidak lupa MAGIC CAFÉ juga menyediakan berbagai peralatan sulap sederhana yang dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau oleh kocek anak-anak atau remaja. Dan kepada setiap tamu yang telah mengeluarkan uang untuk makan/ minum melebihi Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) diberikan souvernir gratis dari MAGIC CAFÉ berupa gantungan kunci menarik yang juga merupakan Magic Toys.



Peresmian MAGIC CAFÉ – Mall Artha Gading, pada 22 Desember 2007 semalam dimeriahkan dengan suguhan permainan sulap. Tepat pada saat saya datang sekitar jam setengah sembilan malam, di panggung sedang beratraksi Mr. Ketvi Amazi (Pesulap Komedi Senior asal Jakarta). Saya kurang mendapatkan informasi saat itu, siapa-siapa saja pesulap yang tampil sebelum Mr. Ketvi. Dari info yang ada (mungkin), Rons Sinichi (Mentalist ganteng keturunan Jepang), Om Gito dan Mr. Handy (Pesulap senior asal kota Kembang).




Mr. Ketvie Amazi in action

Tidak kalah menghebohkan, pada malam peresmian MAGIC CAFÉ semalam, dimana para pengunjung juga dihibur dengan alunan musik dan lagu-lagu kenangan sepanjang masa dari penyanyi Legendaris, Koes Plus. Dengan suara emasnya dan permainan gitarnya yang memukau, Yon Koeswoyo, “Sang Legenda Hidup” mengajak semua Pengunjung MAGIC CAFÉ untuk bernyanyi bersamanya.


Yon Koewoyo - Koes Plus

Wah, tambah lengkap deh yang namanya Mall Artha Gading dengan Wahana Sulap dengan tampilnya MAGIC CAFÉ, setelah sebelumnya di lantai 3 Mall tersebut juga sudah dibuka wahana hiburan dan pengenalan sulap yang juga kepunyaan dari Mr. Paul Martapuz, yang diberi nama MAGIC WORLD.


SUGISTINO

MagiCounter - Sun Plaza - Medan

Mr Sugistino (Penulis) - Beliau adalah Magician yang berdomisili di Kota Medan, pemilik MagiCounter. Sebuah toko sulap yang juga merupakan suatu komunitas sulap dengan anggota yang cukup banyak, Mr. Sugistino bersama rekannya Stefen, adalah penggagas show tunggal pertama Demian Aditya di Medan.

1 komentar:

  1. Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat atas suksesnya peresmian Magic Cafe di Mal Artha Gading. Nah, kebetulan pada waktu itu saya sedang berkunjung ke Mal tersebut. Tanpa direncanakan saya melihat Koes Plus sedang perform di Magic Cafe. Saya memohon bantuan dari saudara Black Jade untuk memberi informasi tentang nama-nama personil Koes Plus Versi Live yang waktu itu perform di Magic Cafe. Karena saya sangat mengagumi Koes Plus. Terutama Sang Vokalis dan Drummernya. Tetapi pada waktu itu saya melihat drummer Koes Plus bukanlah Murry. Bisakah anda beri-tahukan kepada saya siapa nama dari drummer tersebut.
    Terima Kasih.

    Rag Afrizal-Depok.

    BalasHapus