Kamis, 25 Juni 2009


DUEL REUNION SEASON 1 vs SEASON 3
JUMAT, 26 JUNI 2009


Pada Duel Reunion sebelumnya, The Master season 1 telah mengalahkan The Master season 2 dan “Tongkat The Master” pun berhasil mereka dapatkan. Namun para kandidat The Master Season 3 sudah siap untuk merebut Tongkat The Master dari tangan season 1. Seperti apa permainan yang akan mereka tampilkan? Yang pasti duel-duel panas akan terjadi di panggung The Master Jumat ini!

1. ABU vs KRISHNAJI
Kemampuan Avatar Magician, Krisnaji mengendalikan 5 elemen alam tidak membuat Abu gentar sedikit pun. Abu telah menyiapkan permainan yang spektakuler, sebuah aksi ilusi yang pasti akan membuat Anda semua takjub. Namun, Krisnaji tidak takut melawan Rock star magician ini. ”Saya yakin aksi ilusi Abu tidak akan sehebat aksi saya melawan 2 kekuatan mobil besar dalam keadaan terikat rantai-rantai besar”, ujar Krisnaji.

2. ANGEL vs FABIAN
Apa yang ada di benak Anda ketika menyaksikan 2 Mentalist beradu kekuatan? Angel dan Fabian telah menyiapkan prediksi yang sungguh di luar dugaan. ”Sebaiknya Fabian berfikir 2 kali sebelum memutuskan untuk duel melawan saya, karena terbukti saya telah mengalahkan Sam white”. Mampukah kekuatan pikiran Fabian menandingi Angel?

3. RAIN vs RICARDO

Kekuatan pikiran, kecepatan dan akurasi Soldier of Mentalism, Ricardo akan beradu dengan kekuatan indera keenam Rain. ”Menaklukkan Ricardo hanya membutuhkan setengah kekuatan saya saja”, ujar Rain. Ricardo sendiri telah memasang strategi untuk melawan Rain. ”Rain hanya bisa bermain dengan paku-paku tajam sedangkan saya akan beraksi dengan sesuatu yang lebih berbahaya lagi!!”

4. ALDI vs DUO DIBOR
Berhadapan dengan Duo Dino & Boris tampaknya bukan merupakan ancaman bagi Aldi. ”Jangankan melawan Duo Dibor, melawan semua kandidat season 3 pun bukan masalah bagi saya”. Duo Dibor tentu tidak akan tinggal diam. Mereka akan menampilkan lebih dari 40 atraksi magic yang pasti membuat Anda tak akan berkedip sedetik pun.

Apakah Tongkat The Master akan berpindah tangan ke Season 3? Ataukah akan tetap berada dalam genggaman Season 1?? Dukung season favorit Anda dengan cara ketik MR(spasi) S1 atau MR (spasi) S3 dan Saksikan The Master Duel Reunion Season 1 vs Season 3, Jumat 26 Juni 2009 pukul 21.00 WIB hanya di RCTI!!!

source : RCTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar