Sabtu, 27 Juni 2009

THE MASTER JUNIOR


MULAI 5 JULI, SETIAP MINGGU, 17.30 WIB

THE MASTER JUNIOR:

TRIK MAGIC ALA ANAK-ANAK


Adik-adik, kalau sebelumnya kamu menyaksikan Kak Joe Sandy dan Om Limbad beraksi memainkan magic di panggung The Master, kali ini kamu bisa menyaksikan teman-teman sebaya kalian memainkan trik magic juga. Ya, semuanya bisa kalian saksikan di program The Master Junior, program reality show pencarian bakat anak-anak di dunia magic.

Program yang akan ditayangkan setiap hari Minggu pkl. 17.30 WIB ini, menampilkan aksi para magician cilik berusia maksimal 14 tahun. Kandidat-kandidat The Master Junior yang masih di bawah umur tentu saja tidak akan tampil sendirian. Tapi, mereka akan didampingi oleh wali yang berasal dari para kandidat The Master Season 1-3. Penampilan mereka tentunya juga akan dinilai oleh para juri yang berasal dari dunia magic juga. Lalu, kira-kira siapa ya para kandidat The Master Junior? Dan apakah mereka bisa sehebat Joe Sandy dan Limbad? Makanya, jangan lewatkan penayangan perdana The Master Junior, mulai tanggal 5 Juli 2009, setiap Minggu pkl. 17.30 WIB hanya di RCTI!


sumber : RCTI

3 komentar:

  1. wah.... bakal seru tuh... nggak nyangka kalo RCTI gudangnya MAGIc.......

    dari yg REMAJA,DEWASA sampek anak2..... emmm asyiklah... tapi kalo bisa Tm junior audisinya juga jgn tiap bulan kyk TM sebelumnya tiap bulan ada... biar ada GRegetnya gitu......

    BalasHapus
  2. bagaimana dengan pemain yg lain

    BalasHapus
  3. MISTER JOSANDY SIAPA YG SUDAH MENANG

    BalasHapus