Jumat, 17 Agustus 2007

Edo Shadow loopz






WTC Magic Competition 2007 kurang rame tanpa kehadiran magician mbeling ini. Edo Shadow, pertama kenal sulap dari buku yang dibeli oleh ibunya. “Waktu itu aku masih SD, jaman dulu banget. Sulap pertama yang aku pelajari trick pisang yang sudah terpotong, padahal kulitnya belum dibuka, he he pake benang motongnya,” kata cowo berambut warna warni ini.

Pekerjaan di bursa saham yang bagi kebanyakan orang merupakan sumber uangpun ditinggalkannya. ”Aku wis kadung cinta sama sulap sih, lagian batinku ga tenang kerja di saham,” ujarnya.

Baru beberapa bulan belakangan, Edo membuka counter sulap di Semarang dengan nama ES Magic Shop, singkatan dari magician name Edo Shadow.


“Walau hasilnya belum kelihatan, tapi aku senang melakukannya. Kebetulan waktu aku buka counter, di Semarang lagi demam sulap, jadi counterku lumayan rame.


Selain keterampilannya bermain sulap, Bad Boy Magician ini juga punya prestasi lain, Ia pernah menjadi juara pertama lomba karikatur yang diselenggarakan tabloid Bola.

Bagi Edo yang merupakan founder komunitas sulap LOOPZ di Semarang, Street Magic merupakan aliran yang ditekuninya saat ini. Favorite magiciannya David Blaine. “Kalo ga ada Blaine ya belum tentu ada street magic seperti sekarang ini



Edo And His MAgic Friends

Penikmat musik easy listening ini harus pulang pergi antara Semarang - Solo seminggu sekali. “Counterku memang di Semarang.

Penampilan dan performnya yang agak “gendeng” di WTC Magic Competition, membawanya menjadi juara favorite Close Up Magic Amatir.




4 komentar:

  1. Keselamatan bagi siapa saja yang mengikuti kebenaran....
    salam kenal. Saya merencanakan sebuah event di semarang. Kira - kira kemana saya bisa menghubungi Edo untuk memintanya berpartisipasi pada event tersebut ?
    Terimakasih.

    BalasHapus
  2. Keselamatan bagi siapa saja yang mengikuti kebenaran....
    salam kenal. Saya merencanakan sebuah event di semarang. Kira - kira kemana saya bisa menghubungi Edo untuk memintanya berpartisipasi pada event tersebut ?
    Terimakasih.

    BalasHapus
  3. mas edo...
    aQ minta fbnya dunk...
    kpn pulang ke jgj lagi???

    BalasHapus
  4. mas Edo
    aQ minta fb mas edo dunk...
    trs kpn pulang ke jgj lagi???

    BalasHapus