Rabu, 05 September 2007

RIZKY


Rizky

Di dunia sulap Indonesia, Rizky patut diacungi jempol. Bagaimana tidak? Di usianya yang masih belia, namanya sangat dikenal di dunia seni yang di dominasi laki laki ini. Gadis manis kelahiran Tasikmalaya 9 Mei 1993, pertama kali terjun ke dunia sulap ketika usianya masih 6 tahun. “Waktu itu aku baru belajar sulap, dan langsung diajak show di Panggung Maxima Ancol sama Papa,” kata remaja yang pernah meraih penghargaan MURI sebagai pesulap termuda ketika berumur 8 tahun ini.
Jika Rizky Siti Fatimah, nama panjangnya, suka sulap, bukanlah sesuatu yang aneh. Ia merupakan anak ke 3 dari pesulap senior Indonesia, Mr Handy. Bukan hanya Rizky, dua kakak laki lakinya, Sony dan Adi juga pesulap. Bahkan mereka bertiga tergabung dalam satu kelompok bernama Trio Illusionist.
Berbagai prestasi hebat di bidang sulap, sudah banyak diraih pengagum Jeff Mc Bride ini. Rizky sudah dua kali ikut acara Gong Show di trans TV, dan mendapat hadiah jutaan rupiah. Acara show di televisipun bukan sedikit dilakoninya.
Prestasinya paling anyar, Gadis manis ini merupakan juara ke 4 pada acara Parade Sulap dan kompetisi yang diadakan di Malaysia Bulan Juni 2007.
Selain dari keluarganya yang memang semuanya pesulap, Rizky juga banyak mendapat pengajaran dari Mr Robin. “Kalau lagi main ke Bandung, Om Robin suka kasih arahan dan bagusin permainan aku,” ujar gadis penyuka berat Pizza ini.

5 komentar: