Senin, 10 Desember 2007

Demian Sang Ilusionis sukses show tunggal di Medan

Gedung Tiara Convention Medan




Demian Sang Ilusionis, Pesulap muda berambut spike yang sedang naik daun membuat sejarah baru dunia sulap Indonesia. Seni sulap biasanya tampil hanya sebagai pengisi acara dalam even even tertentu. Bertempat di Tiara Convention Medan tanggal 9 Desember 2007 Sang Ilusionis bergaya metrosexual ini menampilkan "konser" tunggal pertamanya yang juga merupakan pertama kalinya di Indonesia. Pertunjukan ini dipadati pengunjung dan mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat Medan.

Dengan harga tiket Rp 50.000 s/d Rp 400.000 tidak menjadi halangan bagi warga Medan untuk menyaksikan penampilan The Rising Star - Demian Aditya. Pertunjukan yang digelar dua kali, siang jam 14.00 dan malam jam 20.00, selalu dipenuhi penonton, peyelenggara bahkan harus mengeluarkan kursi kursi tambahan untuk memenuhi animo masyarakat Medan, diperkirakan jumlah penonton pada setiap sesi pertunjukan lebih dari 1000 orang. Penonton yang datang dari berbagai usia dan kalangan, bukan hanya anak anak dan remaja saja, bahkan banyak juga terlihat rombongan keluarga termasuk orang tua anak anak dan kakek nenek.Banyak kalangan pengusaha Medan, bahkan Kapolda Sumut beserta keluarga menjadi salah satu penonton yang merupakan acara kebangkitan seni sulap di Indonesia menjadi sejajar dengan dengan seni entertain yang lainnya. Dalam waktu kurang dari satu tahun sejak debutnya di Antv, ternyata Sang Ilusionis ini telah menjadi icon baru dunia sulap Indonesia.

Bermula dari prakarsa Magicounter, sebuah wadah bagi para pesulap Medan yang dimotori oleh Stefen dan Sugistino, sedianya akan mengadakan kompetisi sulap pertama di Medan Yang rencananya digelar pada tanggal 8 dan 9 Desember 2007, dengan bintang Tamu Demian Sang Ilusionis. Karena sesuatu hal acara magic Competition diundur sampai waktu yang belum ditentukan,namun acara show Demian Sang Ilusionis tetap dilangsungkan, yang rencana sebelumnya menjadi bintang tamu di Medan Magic Competition, menjadi show tunggal Sang Hi Tech Illusionist ini.

Bagi Demian sendiri "Konser" tunggalnya merupakan impiannya yang menjadi kenyataan, bahkan menjadi impian semua insan sulap di Indonesia untuk dapat melakukan show tunggalnya.

Sebagai magician yang memilih ilusi sebagai karir magicnya, sudah menjadi konsekuensi untuk memiliki tim yang solid dan peralatan pendukung permainan ilusinya yang besar besar. Dengan tim yang terdiri lebih dari 10 orang dan peralatan peralatannya yang berat kesuluruhan mencapai hitungan ton, shownya kali ini benar benar memuaskan kepenasaranan masyarakat awam yang sebelumnya banyak yang mengira aksi aksi Sang Ilusionis di televisi hanya merupakan rekayasa dan trik kamera. kali ini mereka menjadi saksi dan banyak dibuat tercengang dengan "kesaktian" Sang Ilusionis Demian dihadapan mata mereka.



Kesuksesan acara ini juga tidak lepas dari peran RUD Event Organizer. Sebuah event organizer di Medan yang telah mengorganisir acara ini, dan dengan promo besar besaran, mendulang sukses luar biasa.

Benarkah seni sulap di Indonesia telah mengalami kebangkitan dan menjadi sejajar dengan seni entertain lainnya sehingga masyarakat rela merogoh kantung yang "agak" dalam demi menonton sebuah pertunjukan sulap oleh anak negeri? atau hal ini hanya terjadi bagi Demian Sang Ilusionis?



Baca selengkapnya di : Black Jade Indonesian Magic Magazine

21 komentar:

  1. Demian aku berharap kamu bisa tampil dan menghibur rakyat Bandung. Karena aku sangat nge-fans sama kamu. Aku akan selalu mendoakanmu dari jauh sehingga Tuhan dapat terus melindungimu. Amin.

    BalasHapus
  2. Kaka Demian ko jarang show di TV atau pu di mal-mal c....????

    BalasHapus
  3. Kaka demian gmn sih biar bisa jadi member kaka???
    Truzzzz, ko kaka jarang show d'TV, d'mal-mal....????

    BalasHapus
  4. woooowwwwwwwwwwwww demiannn ente keren bgtttt salam knal dari pesulap UI

    BalasHapus
  5. Demian,ajarin sihir yang duit bisa melayang dan masukin hp ke botol!!!Mantera and caranya gimana?Truz,minta nomor telpon rumah demian!!!Soalnya penggemar abadi,nih!!

    BalasHapus
  6. demian yang cakep bener........... kapan-kapan main kekota jombang dunx!!!!! kan kite_kite di sini pengen lihat atraksi kamu lansung! mau zatzh?
    quw tunggu
    dr magician lover's

    BalasHapus
  7. kakk demian kerennnnnnnnnnnnnnn
    tapi kok skrng jrang da di tv

    BalasHapus
  8. 19 juni 2009

    SELAMAT ULANG TAHUN KAK DEMIAN q benalu semoga panjang umur truz anakx segera lahir dengan sehat.oh iya kak demian sekali2 ke kota malang donk,truz q pengin diajarin sulap OK!!!!

    BalasHapus
  9. kenapa pesulap jarang ada show ke klimantan kapan2
    maen di kaltim donk

    BalasHapus
  10. demian klo da waktu show ke kalimantan selatan dunk, keta2 mo lht atraksimu scra lngsang.okkkkk

    BalasHapus
  11. kapan2 main dunk k kalimantan selatan kita2 jga pngen lht scra langsung atraksi kamu.....ok

    BalasHapus
  12. Kalaw merasa hebat u , TANTANG DEDI C0BUZIER.

    BalasHapus
  13. Demian ak kaget loh waktu lo tayang di tv ANTV
    waktu lo suruh pegak jam dan suruh plh salah 1 dr angka yg ada
    ternyata dpt kebaca yah ma lo..
    Sungguh ak kepikiran banget saat lo tau angka yg ak pyk...
    Kok bs tau yah.. Tlg donk kasih tau dikit2 ak pengen bs kayak lo..
    Sukses yah demian..

    BalasHapus
  14. kak gmn cara nya jd member kak ??

    BalasHapus
  15. kalo mau undang Demian gimana caranya ya buat perform?karena saya ada event di china untuk oktober 31.
    kalo boleh saya harus contact ke mana ya.
    please reply me a1g_drmwn@hotmail.com
    terima kasih.

    BalasHapus
  16. KAMU LEBIH HEBAT DARI DEDY CORBUZIER

    BalasHapus
  17. by : imin
    hp : 081917508098
    bang demian ne qt pngggemar beratnya abang,,, btw ne kan bang demian da ksana sni ....>> showx baik show jalanan. to show di ruangan.. bsa g abang dtang ke pulau sumbawa tpatx di Taliwang buat ngehibur kita skali2. ya tu mpun klo abang da niat aja shh,,, krna q ngeliat bnyak psulap2 to pun hipnotis..kyakx g mau dtang to maen2 ksini,,, klo bleh tau da pa ni bang......BALEZZZZZZZZZZZZZZZZ,,l,,,,

    BalasHapus
  18. mas demian kapan2 maen k smk bisma brebes!!!!!!!!

    BalasHapus
  19. om demia saya ingin belajar sulap kalo om demian ke cilacap(primagama) saya kasih tau ya salam bondan rt04 rw10 perum ketapang bkd no a163 notelp (0282)547209 salam kenal

    BalasHapus
  20. bang kapan2 datang yah di SULTRA kami juga pengen ngeliat atraksi loe , , , , , , , , yah..!

    BalasHapus
  21. Kak Gmn Jadi member Kakak, Q nGe-fans Bgt ma Kakak,, Sukses ya Bwt Kak DEMIAN.....

    BalasHapus