Kamis, 01 November 2007

Kompetisi sulap Medan, Des 2007

MagiCounter bekerjasama dengan RUD Event Organizer akan menyelenggarakan suatu event bergengsi di Kota Medan pada penghujung tahun 2007 ini berupa :

Indonesia Magic Competition 2007

and

Magic Show

by Demian "Sang Illusionist" dan kawan-kawan

Kompetisi Sulap ini diadakan sebagai sarana untuk meningkatkan apresiasi masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Medan pada khususnya terhadap Seni Sulap, sekaligus untuk menjalin hubungan persahabatan dan kekeluargaan antar Pesulap Se-Indonesia.

Indonesia Magic Competition 2007 di Kota Medan ini akan diselenggarakan dalam 2 (dua) hari, yaitu pada hari Sabtu, tanggal 8 Desember 2007 dan hari Minggu, tanggal 9 Desember 2007. Registrasi ulang Para Peserta Kompetisi dan Babak Penyisihan akan dilakukan pada tanggal 8 Desember 2007 dan tempatnya akan ditentukan segera dalam waktu dekat. Sedangkan Babak Semi Final dan Babak Final serta Pengumuman Pemenang akan dilaksanakan di Tiara Convention Center pada hari Minggu, 9 Desember 2007.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dan ditujukan untuk para Pesulap Amateur, Semi Professional dan Professional Se-Indonesia agar dapat unjuk kebolehan dengan berkompetisi secara sehat dalam kejuaraan berskala Nasional.

Adapun kategori/ cabang Seni Sulap yang dilombakan dalam Indonesia Magic Competition 2007 meliputi :

  1. 1. Sulap Klasik

  2. 2. Mental Magic

  3. 3. Comedy Magic

  4. 4. Close Up Magic

Tim Juri terdiri dari para Pesulap Senior dan Professional. Tingkatan Pemenang / Juara terdiri dari Juara 1 (satu) sampai 3 (tiga) dan Juara Harapan (Most Promising Magician) yang terbagi dalam ketiga kategori Seni Sulap yang dilombakan.

Daftarkan diri Anda sekarang juga ! Jangan lewatkan Event yang satu ini. Kami tunggu kehadiran Anda semua di Medan.

Salam Magician,
MagiCounter

Keterangan selengkapnya : www.medanmagic-competition.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar