Sabtu, 03 November 2007

Para Pesulap Indonesia akan Unjuk Kemampuan di Medan


Para pesulap profesional maupun amatir dari berbagai kota di tanah air akan bertarung sekaligus unjuk kemampuan di Medan dalam ajang “Magic Show & Competition” yang dijadwalkan digelar 9 Desember 2007 di Tiara Convention Hall, Medan.


Perlombaan sekaligus hiburan segar di akhir tahun bagi warga Kota Medan itu akan digelar RUD Event Organizer (RUD-EO) dengan menampilkan bintang tamu Demian Aditya yang juga salah satu pesulap terkemuka di tanah air.
Rudi Kurniawan, selaku pimpinan RUD EO kepada pers di Restoran Ria, Senin (6/8), menjelaskan, para pesulap yang akan berlomba dalam “Magic Show & Competition” tersebut datang dari berbagai kota besar di tanah air di antaranya Jakarta, Surabaya, Bandung dan lainnya.

Didampingi Demian Aditya, Rudi menjelaskan, kegiatan “Magic Show & Competition” tersebut akan digelar dalam dua sesi (babak) pertemuan masing-masing Competition Magic (pukul 09.00-15.00) dan Demian Show Magic (pukul 19.00-22.00 WIB). Rangkaian ajang “Magic Show & Competition” tersebut juga akan dimeriahkan hiburan segar lainnya yakni penampilan penyanyi (artis), pameran produk kosmetika dan teknologi (komputer).

Rudi menyebutkan, masyarakat Kota Medan diberi kesempatan seluas-luasnya mengikuti competition magic yakni untuk menyaksikan para pesulap berkasi menunjukkan kebolehannya. Sedangkan pada pertunjukan Demian Show Magic yang akan menampilkan pesulap Demian Aditya hanya terbuka bagi pengunjung yang memiliki tiket yang disediakan penyelenggara. “Kami berharap kegiatan ini merupakan hiburan segar di akhir tahun bagi masyarakat Kota Medan,” kata Rudi seraya menambahkan bagi yang membutuhkan informasi lengkap mengenai kegiatan ini dapat menghubungi Magic Counter di Lantai 4 Sun Plaza.

Demian Aditya dalam kesempatan yang sama mengatakan, pihaknya akan tampil all out untuk menampilkan kebolehannya sekaligus menghibur warga Kota Medan. “Pihak penyelenggara membuka kesempatan seluas-luasnya kepada kami untuk menampilkan seluruh menu hiburan yang kami miliki. Oleh sebab itu kami akan memboyong seluruh peralatan dan perangkat pendukung yang kami miliki untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” janji Demian Aditya didampingi manajernya Aulianty Fellina Rizal.

Demian yang menekuni permainan sulap sejak di bangku sekolah dasar, mengungkapkan, pernah menimba pengetahuan dan manajemen sulap dari seniornya Dedi Corbuzer.
Menurut Demian, permainan sulap yang usianya hampir setua peradaban manusia memiliki beberapa aliran yang perkembangannya ditopang perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dikutip dr : Medan Bisnis Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar