Selasa, 27 November 2007

Phenomenom reality show


Jika di Indonesia marak dengan acara kompetisi bakat macamnya AFI, KDI, Seleb Dance, Mamamia dan lain lain (sebenarnya adaptasi dari program TV luar), televisi Amerika NBC menyelenggarakan reality show baru bertema sulap - New Reality Competition Series -Phenomenon.

Tayangan Phenomenon merupakan ajang pencarian bakat untuk mencari The Next Great Mentalist - Mentalist terbaik masa depan. Program ini merupakan adaptasi dari tayangan TV Israel di awal tahun 2007 ini berjudul The Successor dimana Mentalist Israel Uri Geller menjadi Jury dan mentornya.

Ajang pencarian mentalist masa depan Amerika ditayangkan sejak 24 Oktober 2007 dengan diikuti 10 kontestan yang sebelumnya lolos audisi. Tiap minggu sepuluh kontestan diadu kemampuan trick, presentasi dan performance dengan jury para selebrity hollywood.

Yang menariknya Dua magician besar, Uri Geller dan Criss Angel turut tampil sebagai Tutor atau orang yang membantu para kontestan untk tampil maksimal.
hasil akhir penjurian diserahkan kepada penonton di rumah dengan nilai hadiah $250,000. Kompetisi berlangsung selama lima minggu dan ditayangkan secara Live di televisi NBC.



Kesepuluh kontestan tsb :

1. Jim Bardi Mentalist/Illusionist Leuven, Belgium
2. Jim Callahan Paranormalist Pittsburgh, Pennsylvania
3. Angela Funovits Mentalist/Illusionist Avon Lake, Ohio
4. Wayne Hoffman Mentalist/Illusionist Reading, Pennsylvania
5. Jim Karol Mentalist Allentown, Pennsylvania
6. Gerry McCambridge Mentalist Long Island, New York
7. Eran Raven Mentalist Irvine, California
8. Jason Scott Mentalist Redding, California
9. Ehud Segev Mentalist Safed, Israel.

Seru juga kalau di Indonesia diadakan acara seperti ni.

1 komentar: