Senin, 22 Oktober 2007

Balita Deddy Corbuzier masuk MURI

JAKARTA - Tak banyak balita yang bisa membuat kunci dari besi menjadi bengkok. Namun, putra Deddy Corbuzier yang baru berusia setahun bisa. Atas kemampuan yang luar biasa itu, Azkanio Nikola Corbuzier meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri).

Azkanio terlihat memegang kunci besi dan dibuatnya melengkung tanpa kesulitan berarti. Bahkan, tidak terlihat raut wajah kesakitan saat jarinya perlahan melengkungkan kunci. Orang yang melihatnya spontan terpana tak percaya. Untuk membuktikan kunci tersebut terbuat dari besi atau tidak, petugas dari Muri sampai membanting kunci ke lantai.

"Fenomena yang terjadi pada anak saya, Azka, sudah mulai terlihat saat dia berumur sembilan bulan. Ketika itu neneknya sedang menyuapi, Azka pegang sendoknya dan bengkok," tutur Deddy di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2007).

Deddy mengaku sempat deg-degan menyaksikan aksi anaknya untuk meraih penghargaan Muri. Dia khawatir tidak berhasil.

"Saya rasa bakat bisa diturunkan, khususnya mengenai magic dan sulap ini. Anak saya keturunan dari kakek saya. Pertama kali diberi sendok dan garpu dibuang karena Azka tidak suka barang yang tidak dingin. Azka suka sekali memegang es batu dan air," jelas suami dari Kalina ini.

Walau bangga anaknya meraih Muri karena kemampuan magic, Deddy justru tidak berharap anaknya itu mengikuti jejaknya.

"Saya berharap Azka jangan mengikuti saya," ucapnya tanpa menjelaskan alasannya.

sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar