Sabtu, 20 Oktober 2007

Promotor Indonesia Tunggu Kepastian Copperfield

Promotor Indonesia Tunggu Kepastian Copperfield Manggung.

Jakarta - Pertunjukan David Copperfield di Jakarta terancam batal gara-gara tuduhan pelecehan seksual oleh seorang wanita pada ilusionis itu. Buena Production yang mempromotori pertunjukan itu baru mendapat kepastian Senin 22 Oktober 2007.

Bos Buena Production Peter Basuki kaget dengan kasus yang menimpa pria yang pernah tampil di Jakarta tahun 1997 itu. Sebab hal itu akan berpengaruh dengan jadwal tampilnya Copperfield di Jakarta pada 23-28 Oktober 2007 di Istora Senayan.

"Kami segera mencari kepastian dan disuruh nunggu. Bisa cancel, bisa jadi. Karena David masih under investigation oleh FBI. Mereka memastikan nasib pertunjukan di Jakarta Senin sore," kata Peter Basuki kepada detikcom, Sabtu (20/10/2007).

Peter mengaku cukup penasaran alasan FBI memeriksa mantan kekasih supermodel Claudia Schiffer itu. Dia mendengar Copperfield berhubungan dengan Osama bin Laden, ada juga soal pelecehan seksual.

"Tapi mereka tidak menjawab kenapa. Padahal kami ingin kepastian ada apa. Gosip yang beredar sudah macam-macam," terang promotor yang sukses mendatangkan Boyz II Men itu.

Saat ini, menurut Peter, promotor di Hong Kong dan Singapura juga gelisah dengan ketidakpastian pertunjukan Copperfield di negara masing-masing. "Kami akan tuntut dia kalau meng-cancel," tegas Peter.

Saat ini tiket untuk pertunjukan ilusionis itu di Indonesia sudah terjual 70 persen. Buena berjanji akan mengembalikan uang pembelian tiket 100 persen jika pertunjukan Copperfield di Jakarta batal.

"Tapi kami masih berharap segala sesuatunya tetap berjalan sesuai rencana," harap Peter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar