Jumat, 26 Oktober 2007

Batalkan Jadwal Tur, David Copperfield Dituntut Promotor




Kapanlagi.com - Ilusionis David Copperfield mungkin telah kehilangan 'daya magis'-nya. Sebuah kabar menyebutkan bahwa ia telah dituntut karena membatalkan jadwal tur di Asia Tenggara secara mendadak.

David menggagalkan acara tersebut karena ia kini tengah menjadi incaran FBI atas tuduhan pemerkosaan.

Para agen FBI dikabarkan telah menyita seperangkat komputer dalam sebuah penggerebekan di gudang milik David di Las Vegas pada minggu lalu.

Pria berusia 51 tahun itu sedianya akan tampil di Thailand, Indonesia, Malaysia dan Singapura, namun semua jadwal acaranya tersebut dibatalkan.

Dan kini, pihak promotor di Viva Art International Limited dan MAZ Concerts Inc. telah melayangkan tuntutan hukum ke Pengadilan Tinggi di Los Angeles atas pembatalan beberapa kontrak acara tersebut.

Pihak Viva dan MAZ telah meminta untuk dikembalikannya jutaan dolar yang telah dibayarkan melalui rekening pihak ketiga untuk penampilan David di Asia Tenggara itu.

Saat dimintai konfirmasi, David menolak untuk menyebutkan nilai kontrak tersebut.

Kini, David tengah dalam tengah menjalani serangkaian penyelidikan di Seattle atas tuduhan pelecehan seksual atas seorang wanita yang tak diketahui namanya, di Kepulauan Bahama.

1 komentar: