Jumat, 12 Oktober 2007

Mr Mind Magic Dakwah On the Street


Jumat (5/10) berkisar pukul 17.30 Mr. Mind sempat menggemparkan pusat perbelanjaan MTC Karebosi Makassar. Pasalnya mulai dari pintu utama sisi jalan A. Yani Mr. Mind menggelar aksinya sulap sambil berdakwah diantara kerumunan ribuan pengunjung yang berbelanja dalam Magic Dakwah On The Street with Yamaha.

Menurut Manager Public & Media Comunication Mind Production, Dedy Alamsyah, atraksi sulap sambil menjalankan syariat islam ini merupakan hal yang langka di dunia. Muhammad ikhsan Natsir Dolmin atau yang lebih dikenal dengan Mr. Mind ini menampilkan trik sulap sambil berdakwah menelusuri setiap lantai di MTC Karebosi dan berakhir di MTC Food court The Makan Place.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Mr. Mind menghibur pengunjung MTC Food Court dengan permainan kartunya. Selain itu, Magic Dakwah On The Street with Yamaha juga menampilkan nasyid dari pelajar-pelajar tingkat SMU.

Acara yang digelar beberapa menit menjelang waktu berbuka puasa ini mengundang perhatian pengunjung MTC Food Court. Belum lagi aksi yang mendebarkan saat Mr. Mind melakukan trik memiringkan badannya hingga 45 derajat dari permukaan lantai.
Puncak aksi sekaligus penutup atraksi-atraksinya, Mr. Mind melakukan trik melayangkan kotak berisi seorang gadis atau Mind Angel.

Awalnya hadirin menduga bahwa kotak yang tingginya kurang lebih 1 meter itu kosong. Dengan trik sulapnya, Mr. Mind membuat kotak yang diletakkan dilantai melayang. Namun setelah kotak kembali ke lantai, pengujung yang hadir baru sadar jika dalam kotak tersebut keluar Mind Angel.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar