Sabtu, 20 Oktober 2007

David Copperfield dipastikan batal show di Jakarta

Jakarta - Tak usah menunggu hingga Senin 22 Oktober 2007 sore, Buena Production akhirnya mendapatkan jawaban tentang pertunjukan David Copperfield di Jakarta. Ilusionis Amerika itu membatalkannya.



Sudah dipastikan Copperfield tidak akan tampil di Istora Senayan Jakarta pada 23-28 Oktober 2007. Manajemen pria berusia 51 tahun itu dengan amat sangat menyesal membatalkannya.



Surat pembatalan tersebut diterima Buena Production pada Sabtu (20/102007). Namun surat pembatalan tersebut tidak menorehkan alasan mengapa ilusionis yang pernah tampil di Jakarta pada tahun 1997 itu membatalkan pertunjukannya kali ini.

Sesuai janji Bos Buena, Peter Basuki, para pecinta Copperfield di Jakarta yang sudah membeli tiket akan dikembalikan uangnya 100 persen. Dia juga berencana menuntut Copperfield atas pembatalan tersebut.

"Kami akan tuntut dia kalau meng-cancel," tegas Peter

Dalam pemberitaan, Copperfield saat ini sedang dalam penyelidikan FBI berkenaan dengan kasusnya di Washington. Namun agen FBI Robbie Burrough menolak menjabarkan kasus yang dikenai pada pria bersenyum misterius tersebut.

Selain kasus di Washington yang tak jelas, seorang wanita asal Seattle juga melaporkan Copperfield kepada pihak berwajib yang ditangani juga oleh FBI atas tuduhan perkosaan di Bahamas. Tidak jelas kasus yang mana yang menyebabkan pria tersebut membatalkan pertunjukannya di Indonesia, Singapura, dan Hong Kong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar